06 July 2015

Pengalamanku Menjadi Konsultan dan Narasumber di Beberapa Artikel di Majalah AyahBunda



Senang rasanya dipercaya oleh Majalah AyahBunda untuk menjadi konsultan dan narasumber di beberapa artikel di majalah ini, terutama ketika membahas tentang yoga dan latihan fisik. Bahagia sekali rasanya dapat membagikan ilmu yogaku kepada banyak orang melalui majalah ini.

Ini semua berkat rekomendasi dari mbak Tenik Hartono, mantan Editor Kepala di majalah ini yang sekarang pamornya semakin naik dengan menjadi Editor Kepala dari Majalah Grazia Indonesia. Terima kasih untuk mbak Tenik Hartono yang telah menambah daftar kemampuan dan kecakapanku di dalam karier yogaku. Aku percaya bahwa kebaikan yang dibagi ini tidak akan pernah putus di tengah jalan. Kebaikan ini akan terus berputar dan kembali lagi kepada yang memberinya. Semoga mbak Tenik semakin sukses ya. Amin!

Beberapa artikel di Majalah AyahBunda yang aku tangani ini bisa Anda baca di website mereka di Majalah AyahBunda Online yang tautannya aku cantumkan di bawah ini:

Yoga di Kantor - Petunjuk melakukan Yoga di sela-sela aktivitas ibu hamil: Yoga Kehamilan di Kantor
(Link ini berbentuk PDF yang dapat Anda unduh secara gratis).

Yoga di Kantor - Yoga sederhana ini akan membantu mengusir pegal, rasa lelah berlebih dan ketegangan selama ibu hamil bekerja di kantorYoga Sederhana di Kantor untuk Kehamilan

Yoga Berdua - Gerakan yang menyehatkan, mendekatkan dan janin pun merasa disayangYoga Berdua

Sekali lagi, terima kasih kepada Majalah AyahBunda yamg telah mempercayai aku untuk menjadi konsultan dari artikel-artikel di majalahnya. Hal ini membuat aku semakin terpacu untuk belajar lebih banyak lagi tentang yoga dan ilmu kesehatan lainnya agar dapat bermanfaat tidak hanya bagi diriku sendiri, namun juga bagi banyak orang lainnya. 
Berbagi ilmu itu memang indah, karena hali ini membuat kita semakin kaya akan pikiran, ide, dan wawasan. 

Selamat membaca! Semoga bermanfaat bagi kesehatan dan kehidupan Anda!

Namaste!
 



No comments:

Post a Comment