30 July 2015

Yoga Privat untuk Kebutuhan Spesifik - Koran Kompas 29 Juli 2015

Saya merasa bahagia sekali karena bisa membagikan pengetahuan saya tentang kelas yoga pribadi (private yoga class) dengan menjadi narasumber dari artikel Yoga Privat untuk Kebutuhan Spesifik yang membahas hal tersebut di Koran Kompas. Artikel ini ada pada Koran Kompas yang terbit pada tanggal 29 Juli 2015.

Ini adalah artikel kedua di Koran Kompas yang menjadikan saya sebagai narasumbernya. Artikel pertama di Koran Kompas ada di tautan ini: Persiapan Sebelum Beryoga

Di dalam artikel ini, tidak hanya saya saja yang diwawancarai, namun ada juga pelatih yoga lain yang menjadi narasumbernya.

Senang sekali rasanya bisa membagikan pengalaman saya dalam mengajar kelas yoga pribadi selama kurang lebih 3 tahun terakhir ini.

Sekali lagi, terima kasih untuk mbak Monica Yohari yang telah mewawancarai saya untuk artikel ini.

Saya selalu dan tetap berharap bahwa latihan yoga ini dapat semakin dinikmati oleh seluruh manusia di bumi ini dan semakin merakyat di Indonesia, sehingga seluruh manusia dapat lepas dari stres dan memiliki hidup yang bahagia dan berkualitas.

Tautan langsung ke artikel ini di Koran Kompas Online dapat dilihat di: http://infoklasika.print.kompas.com/yoga-privat-untuk-kebutuhan-spesifik/

Untuk yang ingin membaca artikelnya dalam bentuk cetak, di bawah ini saya lampirkan foto dari bentuk cetaknya.

Selamat membaca! Semoga bermanfaat! Namaste.




No comments:

Post a Comment