24 October 2020

Kekuatan Dari Doa Rosario Saya Telah Membebaskan Saya Dari Yang Jahat - Katolik




Ini adalah Doa Rosario saya yang saya doakan setiap saat, terutama ketika berbagai masalah dan penyakit datang kepada saya. Kekuatan dari Doa Rosario telah membebaskan saya dari yang jahat.



Tentang Doa Rosario Saya


Saya yakin semua umat Katolik tahu bagaimana berdoa Rosario, berapa banyak manik-manik yang dibutuhkan dalam kalung Rosario dan doa apa yang pantas untuk diucapkan pada manik-manik tersebut. Yang ingin saya bagikan dengan Anda adalah doa yang saya doakan. Saya telah mengubah doa yang saya doakan menjadi doa yang sangat pribadi. Karena saya ingin berdoa untuk diri saya sendiri, saya lebih suka menggunakan kata "saya" daripada "kami". Berdoa dengan cara ini membuat saya merasa bahwa saya benar-benar berdoa dari lubuk hati saya yang paling dalam. Saya memiliki privasi lebih karena saya merasa bahwa saya berbicara dengan Tuhan saya Yesus Kristus secara langsung.



Alasan Saat Ini Mengapa Saya Berdoa Rosario


Beberapa hari yang lalu, saya berada dalam situasi yang sulit, tetapi saya tidak dapat memberi tahu kepada Anda tentang situasinya, karena saya tidak ingin memfitnah. Ketika situasi sulit tersebut terjadi, saya mencoba untuk menolong diri saya sendiri dengan berdoa Rosario. Saya dapat merasakan bahwa Tuhan saya Yesus Kristus membantu saya dengan mengutus seseorang untuk melindungi saya. Luar biasa! Saya percaya bahwa Tuhan saya Yesus Kristus datang kepada saya dan menyelamatkan saya! Mukjizat Besar dari Tuhanku Yesus Kristus! Terima kasih, Tuhanku Yesus Kristus. Engkau adalah Juru Selamatku!

Namun kemudian, sesuatu hal lain terjadi pada saya.


Kejadian Aneh Yang Terjadi Kali Pertama:

Beberapa hari setelah situasi diatas selesai, sesuatu yang aneh terjadi pada tubuh saya. Saya merasakan sakit di beberapa area tubuh saya dan rasa sakit berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain di tubuh saya:

- Rasa sakit pada dada kiri saya pada hari pertama

- Rasa sakit pada bahu kiri saya pada hari ke dua

- Rasa sakit pada lengan kiri saya pada hari ke tiga

- Rasa sakit pada punggung kiri atas saya pada hari ke empat

- Rasa sakit pada punggung kiri bawah saya pada hari ke lima

Selama 5 hari ini, lengan kiri saya tidak dapat digerakkan ke belakang. Sangat menyakitkan! Sangat aneh! Mengapa rasa sakit terjadi saat saya tidak melakukan sesuatu yang berbahaya yang dapat melukai tubuh saya? Apakah seseorang mengirimkan sihir hitam dan jahat kepada saya? Saya tidak tahu dan saya tidak ingin tahu.

Saya mencoba untuk menyembuhkan diri saya sendiri dengan berdoa Rosario selama 6 hari ketika kejadian ini terjadi dan meminta Tuhan saya Yesus Kristus untuk menyembuhkan saya. Apa yang terjadi kemudian adalah LUAR BIASA! Rasa sakit itu berangsur-angsur hilang sedikit demi sedikit. Pada hari ke enam, semua rasa sakit mulai hilang dan tangan kiri saya mulai dapat digerakkan ke belakang.

Saya sangat percaya bahwa Tuhan saya Yesus Kristuslah yang menolong saya! TUHAN SAYA YESUS KRISTUS TELAH MENOLONG SAYA! TERPUJILAH TUHAN SAYA YESUS KRISTUS!


Kejadian Aneh Yang Terjadi Kali Ke Dua:

Dua minggu setelah kejadian aneh yang kali pertama terjadi, kejadian yang lebih aneh terjadi lagi pada saya. Saya tiba-tiba bangun pada jam 4 pagi dan merasakan rasa sakit yang luar biasa di tubuh bagian atas saya, dari pinggang sampai ke leher. Pada saat itu, saya tidak dapat bergerak sama sekali. Rasa sakitnya pun luar biasa, seperti ada yang menusuk tubuh saya!

Dalam posisi berbaring karena saya tidak dapat bergerak sama sekali, saya hanya dapat memanjatkan Doa Bapaku, Salam Maria dan Kemuliaan. Karena rasa sakit yang luar biasa, saya tidak dapat memanjatkan doa dengan sempurna. Saya mengucapkan semua doanya dengan berantakan, namun saya tetap berusaha untuk berdoa. Ketika mencapai Doa Kemuliaan, saya tiba-tiba merasa "lewat". Saya tidak tahu, apakah saya tertidur atau memang sudah "lewat". Pertanyaan paling sederhana adalah: BIla Anda sedang merasa sakit, dapatkah Anda tidur dengan nyenyak? Saya rasa tidak. Jadi, apa yang terjadi pada saya? Saya tidak tahu dan saya tidak ingin tahu.

Keajaiban yang terjadi adalah: Ketika Alarm pagi saya berbunyi pada jam 7 pagi, saya dapat bangun dari tempat tidur dengan bugar tanpa rasa sakit sama sekali. Luar biasa! Bagaimana hal ini dapat terjadi?

Saya lebih percaya bahwa Tuhan saya Yesus Kristuslah yang menolong saya! TUHAN SAYA YESUS KRISTUS TELAH MENOLONG SAYA! TERPUJILAH TUHAN SAYA YESUS KRISTUS!

Sekarang, rasa sakitnya telah hilang dan saya merasa lebih baik. Keajaiban Besar dari Tuhan saya Yesus Kristus datang lagi kepada saya! Terima kasih banyak, Tuhanku Yesus Kristus. Engkau adalah Juru Selamatku!

Mukjizat ini bukanlah satu-satunya mukjizat yang datang kepada saya. Anda dapat membaca cerita saya sebelumnya tentang bagaimana Tuhanku Yesus Kristus membuat saya hidup kembali dan menyembuhkan saya di: Ketika Tuhan Yesus Kristus Membuat Saya Hidup Kembali .



TERIMA KASIH


Kepada orang yang telah melindungi saya, terima kasih banyak atas bantuan Anda. Apapun yang terjadi di masa depan, saya akan selalu mengingat kebaikan yang telah Anda berikan untuk membantu saya. Semoga Tuhan Yesus Kristus selalu memberkati Anda juga. Amin.


Kepada Tuhan saya Yesus Kristus, saya mendedikasikan hidup saya untuk-Mu. Terima kasih banyak untuk semua Berkat dan Bantuan yang telah Engkau berikan kepada saya. Saya akan selalu bertanggung jawab atas segala hal yang Engkau berikan kepada saya dengan melakukan hal yang baik dan benar. Saya mempersembahkan Doa Rosario ini untuk-Mu. Terima kasih. Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus. Amin.



**********



Sekarang, Anda dapat membaca Doa Rosario saya. Semoga Doa Rosario memberikan keajaiban bagi Anda dan hidup Anda juga. Amin.


Catatan: Semua orang dapat membaca doa ini, namun yang lebih diperlukan dan penting adalah iman kepada Tuhan Yesus Kristus, percaya kepada Tuhan Yesus Kristus dan 100% Katolik.



**********



DOA ROSARIO SAYA


TANDA SALIB:

Dalam Nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus. Amin.


SYAHADAT IMAN:

Aku percaya akan Allah, Bapa Yang Maha Kuasa, Pencipta langit dan bumi. Dan akan Yesus Kristus, Putra-Nya yang tunggal, Tuhanku yang dikandung dari Roh Kudus, dilahirkan oleh Perawan Maria. Yang menderita sengsara dalam pemerintahan Pontius Pilatus, wafat dan dimakamkan. Yang turun ke tempat penantian, pada hari ketiga bangkit dari antara orang mati. Yang naik ke Surga, duduk di sebelah kanan Allah Bapa yang Maha Kuasa. Dari situ Ia akan datang mengadili orang yang hidup dan yang mati. Aku percaya akan Roh Kudus, Gereja Katolik yang Kudus, Persekutuan Para Kudus, pengampunan dosa, Kebangkitan Badan, Kehidupan Kekal. Amin.


BAPAKU:

Bapaku yang ada di Surga, dimuliakanlah Nama-Mu. Datanglah Kerajaan-Mu, jadilah Kehendak-Mu diatas bumi seperti di dalam Surga. Berilah aku roti kehidupanku pada hari ini; dan ampunilah kesalahanku, seperti aku pun mengampuni yang bersalah kepadaku; dan janganlah masukkan aku ke dalam pencobaan tetapi bebaskanlah aku dari yang jahat dan berilah aku damai. Amin.


SALAM MARIA:

Salam Maria penuh rahmat. Tuhan serta-Mu. Terpujilah Engkau diantara wanita dan terpujilah Buah Tubuh-Mu, Tuhanku Yesus Kristus. Santa Maria, Bunda Allah, doakanlah aku yang berdosa ini, sekarang dan pada waktu aku mati. Amin.


KEMULIAAN:

Kemuliaan kepada Bapa, dan Putera, dan Roh Kudus. Seperti pada permulaan, sekarang, selalu dan sepanjang segala abad. Amin.


TERPUJILAH:

Terpujilah Tuhanku Yesus Kristus, Bunda Maria, Santo Yosep dan Para Roh Kudus, sekarang dan selama-lamanya. Amin.


DOA PRIBADIKU:

Tuhanku Yesus Kristus, terima kasih atas Berkat-Mu. Engkau adalah Juru Selamatku. Aku adalah milik-Mu sepenuhnya. Datanglah ke hatiku, dan berkatilah aku, bimbinglah aku, pimpinlah aku dan lindungilah aku. Amin.


TANDA SALIB:

Dalam Nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus. Amin.


No comments:

Post a Comment