06 July 2015

Persiapan Sebelum Beryoga - Koran Kompas 26 Juni 2015

Saya merasa senang sekali bisa membagi ilmu yoga yang saya miliki di Koran Kompas yang hanya beredar di Jawa Timur dan Jawa Barat yang menjadikan saya sebagai narasumber untuk artikel yang membahas tentang Persiapan Sebelum Beryoga. Artikel ini ada pada Koran Kompas setempat yang terbit pada tanggal 26 Juni 2015.

Terima kasih untuk mbak Monica Yohari yang telah mewawancarai saya untuk artikel ini di sebuah kedai kopi di Jakarta.

Saya merasa senang sekali karena akhirnya kegiatan beryoga yang sehat ini juga diminati oleh masyarakat di luar kota Jakarta. Semoga latihan yoga ini dapat semakin merakyat di Indonesia, sehingga manusia-manusianya dapat lepas dari stres dan memiliki hidup yang bahagia dan berkualitas.

Karena artikelnya terbit dalam bentuk cetak, maka saya lampirkan foto dari bentuk cetaknya agar dapat dibaca oleh para pembaca di blog ini.

Selamat membaca! Semoga bermanfaat! Namaste.


No comments:

Post a Comment