12 January 2021

Waktuku di Best Western Senayan



Aku ingin membagi pengalamanku di Hotel Best Western Senayan pada tahun 2018. Pada waktu itu, aku berencana untuk menuliskannya pada waktu yang sama, tetapi kecelakaan yang aku alami di tahun yang sama membuat aku tidak bisa melakukan apa pun. Anda dapat membaca tentang kecelakaan yang menimpa aku di sini: https://astridamalia.blogspot.com/2019/04/ketika-tuhan-yesus-kristus-membuat-saya.html 


Karena agak terlambat untuk menulis blog ini, maka informasi yang aku tulis disini mungkin merupakan informasi lama. Jadi, silahkan menghubungi Best Western Senayan jika Anda menginginkan informasi terbaru tentang mereka. Temukan alamat dan situs webnya di akhir blog ini.


Best Western Senayan menempati salah satu lokasi paling bergengsi di Jakarta karena menawarkan akses yang nyaman dan mudah. Hotel yang memiliki ruang pertemuan yang dapat dipakai untuk melakukan seminar dan konferensi bisnis ini berlokasi di dekat Sudirman, Thamrin dan Gatot Subroto. Para pebisnis dan wisatawan liburan dapat menginap di hotel yang berlokasi dekat dengan Kompleks Olahraga Gelora Bung Karno dan beberapa pusat perbelanjaan kelas atas (Senayan City, Plaza Senayan dan Pacific Place).


Dari 137 kamar yang dimiliki oleh Best Western Senayan, aku dapat menginap di salah satu kamarnya. Senang :-)


Ini adalah beberapa foto yang aku ambil di Best Western Senayan.



Lobi


Di lobi ini, selain bisa mengurus proses penginapan, aku juga bisa membuka emailku karena ada komputer yang dapat dipakai oleh para tamu. Mantap sekali. 







Kamar yang Nyaman


Masih bisa ngopi dan ngeteh di kamar ini. Bahagia yang mudah dan sederhana.   








Makanan yang Enak

Ada Roti, Sosis. Telur Dadar, Nasi Goreng dan Mi Goreng. Kenyang dan bahagia :-)  







Restoran 





Terima kasih banyak, Best Western Senayan, untuk pelayanannya yang bagus. Sampai jumpa lagi ya. 




Best Western Senayan

STC Senayan, Jl. Asia Afrika

Jakarta 10270, Indonesia

Tel. : +62 21 2903 7345

Fax. : +62 21 2903 7400

Website: https://www.bwsenayan.com/ 

Email : reservation@bwsenayan.com



No comments:

Post a Comment