21 April 2019

Ketika Tuhan Yesus Kristus Membuat Saya Hidup Kembali, Menyembuhkan Saya dan Mengubah Kepribadian Saya - Bahagia Menjadi Katolik


"Ini adalah kisah saya tentang bagaimana saya mendapat kecelakaan yang membuat saya koma, meninggal dalam waktu singkat, hidup kembali, sakit, sembuh dan melanjutkan hidup saya dengan cara yang berbeda. Ini hanya cara saya untuk mengingat apa yang telah terjadi pada saya, merasa bersyukur telah menjadi seorang Katolik dan mencintai Tuhan saya Yesus Kristus."




Kecelakaan

Pada tanggal 22 Agustus 2018, setelah mengajar kelas yoga di rumah klien saya, saya mengalami kecelakaan ketika saya duduk di kursi belakang sepeda motor. Ketika kecelakaan itu terjadi, saya tidak menyadari bagaimana kecelakaan itu terjadi dan saya tidak merasakan apa-apa.

*** Catatan: Nanti ketika saya bisa kembali ke kehidupan saya lagi, para dokter mengatakan bahwa saya dibawa ke dua rumah sakit karena saya koma setelah kecelakaan itu menimpa saya. Karena ada pendarahan hebat di kepala saya, operasi dilakukan di kepala saya. Selama operasi, ada beberapa bagian di dalam kepala yang diambil, dan sesuatu yang lain terjadi di titik lain di kepala saya. Saya menerima semua informasi dari dokter, tetapi saya masih tidak mengerti dan saya tidak menyadarinya. ***

Kemudian ketika saya bisa hidup kembali, beberapa orang mengatakan kepada saya bahwa kecelakaan itu mungkin terjadi karena saya tidak memakai helm. Saya mengatakan kepada mereka bahwa mereka salah, karena helm itu ada di kepala saya. Jika orang melihat gambar ketika saya koma, mereka dapat melihat bahwa saya memiliki luka di bagian dagu. Luka di dagu saya adalah tanda bahwa helm itu ada di kepala saya, dan tali dari helm saya dengan erat mengikat leher dan dagu saya agar helm tetap berada di kepala saya. Ya, saya selalu memakai helm jika saya pergi dengan sepeda motor seseorang.






Pertemuan Dengan Almarhum Ayah Saya Ketika Saya Dalam Keadaan Koma

Saya tidak mengetahui kecelakaan yang menimpa saya karena ketika saya mengalami koma dan operasi di kepala saya, saya bertemu dengan almarhum Ayah saya yang telah meninggal pada tanggal 24 Desember 2017. Ayah saya meninggal ketika dia berusia 80 tahun, tetapi anehnya bahwa beliau terlihat sangat muda seperti berumur 40 tahun ketika saya bertemu dengan beliau ketika saya koma setelah saya mengalami kecelakaan. Pada saat itu, Ayah saya meminta saya untuk tidak berbicara dan beliau membawa saya ke banyak tempat yang dia suka jalani dan menikmati berbagai tempat yang kami kunjungi. Saya dapat melihat banyak orang ketika saya berjalan dengan Ayah saya yang sudah meninggal, tetapi orang-orang tersebut tidak dapat melihat kami. Ketika saya melihat ke bawah, saya menemukan hal aneh bahwa saya tidak menggerakkan kaki saya untuk berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain. Saya menggerakkan tubuh saya seperti terbang. Mengapa hal ini terjadi? Saya tidak tahu kenapa hal ini bisa terjadi. Sampai hari ini, saya sendiri belum tahu mengapa hal ini bisa terjadi.

Di akhir pertemuan dengan almarhum Ayah saya, beliau membawa saya ke sebuah kamar. Di mata saya, saya melihat bahwa kamar itu adalah sebuah kamar di rumah sakit dan saya melihat tubuh saya terbaring di tempat tidur dengan kondisi yang menyedihkan, bahwa saya melihat adanya berbagai alat di hidung, kepala dan lengan saya. Pada saat itu, saya menyadari bahwa tubuh asli saya sedang dalam keadaan koma.

*** Catatan: Belakangan, saya punya berbagai pertanyaan tentang apa yang terjadi pada saya. Bagaimana saya bisa terpisah dari tubuh saya? Lalu, siapa yang pergi dengan Ayah saya yang sudah meninggal? Apakah itu jiwa saya sendiri? Bagaimana saya bisa mengingatnya sampai sekarang? Sampai sekarang, saya benar-benar tidak tahu jawaban atas semua pertanyaan saya. ***

Sebelum saya kembali ke tubuh saya, almarhum Ayah saya memberikan banyak kalimat dan nasihat dan berkata, "Papa akan menjemput kamu sebelum Papa menjemput Mama kamu."

Jika ini merupakan pertanda dari almarhum Ayah saya bahwa saya akan meninggal lebih dulu, saya menerima kondisi ini. Saya juga menyadari bahwa proses hidup dan meninggal saya hanya dapat ditentukan oleh Tuhan saya Yesus Kristus.

Ketika saya kembali ke tubuh saya, saya tidak dapat mengingat berbagai hal lain yang terjadi pada saya.

*** Catatan: Saya baru tahu kemudian setelah saya sadar dan kembali sehat bahwa saya terkena koma selama 3 hari, dan saya minta pulang pada hari ke 5. Ketika saya minta pulang, saya tidak sadar dan saya tidak menyadari bahwa saya telah memintanya. Saya tidak tahu mengapa, tetapi itu benar-benar terjadi. Apakah ini cara dari Tuhan saya Yesus Kristus untuk menyelamatkan saya dan menyembuhkan saya dengan cara yang lebih cepat? Saya tidak tahu, tetapi saya yakin bahwa yang menyelamatkan dan menyembuhkan saya adalah Tuhan Yesus Kristus. ***


Cedera Di Tubuh Saya

Ini adalah beberapa foto yang menunjukkan banyak luka di tubuh saya setelah kecelakaan yang menimpa saya pada tanggal 22 Agustus 2018. Foto-foto ini diambil pada tanggal 27 Agustus 2018. Pada hari itu, saya masih memiliki banyak luka dan rasa sakit di tubuh saya, otak, kepala, wajah, telinga, leher, bahu, tangan dan kaki. Luka di tubuh saya mungkin terlihat sangat menakutkan, tapi saya sama sekali tidak mempunyai keluhan dan tidak ada kemarahan. Saya menerima luka dan rasa sakit di tubuh saya, dan saya merasa sangat ingin bersabar.











Kembali Ke Hidup Saya Lagi

Ketika saya tiba di rumah, saya tidak sepenuhnya sadar selama beberapa hari. Tetapi setelah itu, saya mulai sadar kembali dan memulai proses penyembuhan dengan cara yang menakjubkan.

Ketika akhirnya saya kembali ke kehidupan saya lagi dan memasuki proses penyembuhan, kemudian saya diberi tahu tentang apa yang terjadi di rumah sakit dan apa yang terjadi pada tubuh dan kepala saya. Saya menerima semua informasi yang saya terima, tetapi seringkali, saya percaya bahwa jiwa saya terpisah dari tubuh saya sehingga saya dapat bertemu dengan Ayah saya yang telah meninggal.




Saat Saya Dihidupkan Kembali Dan Disembuhkan Dengan Cara Yang Sangat Cepat

Ketika saya bisa hidup kembali setelah proses operasi yang sangat berat dan dapat menjalankan proses penyembuhan dalam waktu yang sangat cepat adalah hal paling luar biasa yang pernah terjadi di dalam hidup saya. Saya yakin bahwa yang menghidupkan saya kembali dan menyembuhkan saya dengan cepat adalah Tuhan saya Yesus Kristus.

Saya tahu bahwa para dokter yang mengoperasi saya dan menangani kondisi saya ketika saya mengalami koma adalah orang-orang yang paling berjasa. Merekalah yang memperbaiki berbagai hal yang rusak di tubuh saya. Namun ada tiga hal yang membuat saya tetap percaya bahwa hanya Tuhan Yesus Kristus lah yang memiliki kekuasaan yang besar untuk membuat saya hidup kembali. Pertama, saya mendapatkan informasi dari para keluarga yang menunggu saya ketika saya mengalami koma bahwa para dokter menyatakan bahwa saya mungkin akan meninggal bila tubuh saya tidak bisa menerima perbaikan dan operasi yang telah dilakukan oleh para dokter tersebut. Kedua, para dokter memang selalu berusaha dengan keras agar para pasien yang ditanganinya dapat kembali hidup dan sehat, namun keputusan terakhir yang nyata dan paling kuat hanya bisa ditentukan oleh Tuhan yang Maha Berkuasa. Ketiga, saya percaya bahwa proses kelahiran dan kematian yang terjadi pada setiap makhluk hidup hanya bisa dilakukan oleh Tuhan yang Maha Berkuasa.

Terima kasih banyak untuk para dokter yang telah menangani kesehatan di tubuh saya dengan baik, namun saya sampaikan rasa terima kasih saya yang lebih besar kepada Tuhan saya Yesus Kristus yang memutuskan untuk menghidupkan saya kembali dan memberikan proses kesembuhan yang sangat cepat sekali.

Proses kesembuhan saya pun melalui jalan yang luar biasa. Bagaimana saya dapat pulih dengan cepat jika saya sendiri memutuskan untuk berhenti minum obat dari dokter di rumah sakit dan berhenti menemui dokter juga? Bagaimana saya bisa memutuskan itu juga? Apakah itu keputusan yang diambil oleh Tuhan saya Yesus Kristus? Sampai sekarang, saya masih belum tahu jawabannya.

Dalam doa saya kepada Tuhan saya Yesus Kristus, saya mengatakan kepada-Nya bahwa saya menerima semua yang terjadi pada saya dan saya berterima kasih kepada-Nya atas semua proses penyembuhan yang baik yang telah terjadi pada saya. Saya juga menyatakan kepada Tuhan Yesus Kristus, jika hal yang terjadi pada saya adalah bentuk neraka kecil yang harus terjadi pada saya, maka saya menerima semua hukuman dengan hati terbuka. Saya menyadari bahwa saya adalah manusia biasa yang telah melakukan berbagai perbuatan buruk dan tidak baik, dan saya menerima jika Tuhan Yesus Kristus memberikan sedikit hukuman kepada saya.

Ya Tuhan Yesus Kristus, tolong maafkan saya. Amin.


Hubungan Saya Dengan Pengemudi Sepeda Motor

Apakah saya menuntut dan menghukum pengendara sepeda motor yang menyebabkan saya mengalami kecelakaan? Tidak, saya tidak menghukumnya dan tidak melakukan apa pun pada pengendara sepeda motor yang menyebabkan saya mengalami kecelakaan. Saya sendiri berpikir bahwa mungkin kecelakaan yang terjadi adalah kesalahan saya juga, dan saya tidak ingin menyalahkan orang lain.

Ketika saya berada di rumah, pengemudi sepeda motor dan berbagai kerabatnya diundang ke rumah saya, sehingga saya bisa berterima kasih kepada mereka atas keselamatan saya dari kecelakaan dan kecepatan proses penyembuhan saya. Mengapa hal ini terjadi? Saya pikir ini adalah jalan dari Tuhan saya Yesus Kristus yang ingin memperkuat kekuatan saya untuk memberikan pengampunan kepada orang lain. Pada akhirnya, saya melakukan beberapa hal yang benar untuk dilakukan, dan saya melakukannya karena pikiran baik yang diberikan oleh Tuhan saya Yesus Kristus.

Terima kasih banyak, Tuhan Yesus Kristus, karena telah memberi saya perasaan positif tentang kecelakaan, cedera, dan rasa sakit saya. Saya tidak merasa terlalu marah dan terlalu sedih, karena Tuhan Yesus Kristus memberi saya tingkat kepekaan yang lebih dalam. Tuhan Yesus Kristus juga memberi saya tingkat kesabaran yang tinggi untuk menerima semua hal yang diberikan kepada saya. Tuhan Yesus Kristus telah membuat perubahan besar dalam hidup saya. Saya juga menyadari bahwa saya sangat beruntung telah mengubah agama saya menjadi Katolik dan tahu bahwa satu-satunya Tuhan yang terbaik bagi saya adalah Tuhan Yesus Kristus. Saya menjadi manusia yang lebih baik untuk diri saya sendiri karena Tuhan Yesus Kristus. Aku sangat mencintaimu, Tuhan saya Yesus Kristus. Amin.




Perubahan Dalam Hidup Saya

Dalam kehidupan kedua saya, apa yang saya rasakan sekarang sangat berbeda. Ada perubahan dalam cara saya tidur, cara saya makan, cara saya berpikir dan cara saya melakukan dan melihat dalam hidup saya. Saya masih merasakan sakit di tubuh saya sekarang, tetapi saya menerimanya untuk hidup saya. Saya berharap bahwa semua rasa sakit, luka, perubahan dan perbedaan adalah berbagai hal yang baik untuk saya dan untuk hidup saya.

Salah satu gaya hidup baru saya adalah bahwa saya memiliki banyak percakapan yang baik dan lebih dekat dengan Tuhan saya Yesus Kristus setiap hari. Berkali-kali, saya suka bertanya tentang banyak hal kepada-Nya dan saya selalu mendapat jawaban dari-Nya.

Hal khusus lainnya dari Tuhan saya Yesus Kristus adalah bahwa saya mendapatkan banyak pandangan dan tanda yang diberikan langsung oleh-Nya untuk banyak hal yang akan terjadi di masa depan. Jika saya bertemu seseorang, saya mungkin memiliki kesempatan untuk melihat sesuatu. Jika saya mendapatkan sesuatu yang saya lihat, saya akan mengatakan hal itu kepada orang tersebut. Salah satu hal yang benar-benar terjadi adalah ketika saya melihat sesuatu akan terjadi pada seseorang di keluarga saya. Jadi saya memberitahunya tentang hal itu dan itu benar-benar terjadi 2 minggu kemudian. Bagaimana saya mendapatkan pandangan dan tanda-tanda ini masih menjadi pertanyaan besar dalam pikiran saya sampai sekarang. Saya pikir mungkin Tuhan Yesus Kristus sekarang menggunakan saya untuk menyampaikan pesan-Nya kepada orang-orang dan untuk membantu orang lain juga. Tetapi jika beberapa orang datang dan bertanya kepada saya tentang pandangan dan tanda apa yang saya lihat di dalam mereka, maka saya tentu tidak bisa menjawabnya. Ini adalah tanda yang sangat jelas dari Tuhan Yesus Kristus bahwa Tuhan Yesus Kristus hanya akan menggunakan saya untuk melakukan pekerjaan baik dari Tuhan Yesus Kristus. Saya bukan peramal, jadi saya tidak memiliki kemampuan sihir khusus di tubuh saya. Saya percaya bahwa semua mukjizat yang baik dan benar selalu datang langsung dari Tuhan Yesus Kristus.




Meninggalkan Cara Hidup Lama Dan Memulai Cara Hidup Baru

Tingkat penyembuhan tinggi yang terjadi pada saya membuat banyak perubahan pada cara saya berpikir dan memandang hidup saya. Pikiran baru saya yang selalu berpikir positif meminta saya untuk memulai gaya hidup baru dengan melakukan hal-hal yang benar dan tidak melakukan hal-hal yang tidak benar lagi. Di masa lalu, saya melakukan hal-hal yang dipandang sebagai hal-hal modern, dan saya mengikuti tren dan hal-hal sosial karena usia saya dan status saya yang belum menikah. Namun, pikiran baru saya memberi tanda bahwa hal-hal yang saya lakukan di masa lalu mungkin merupakan hal yang salah. Pada akhirnya, sekarang saya selalu membatasi kegiatan saya dan saya selalu berusaha melakukan hal-hal yang baik dan benar. Dalam situasi baru ini, saya merasa bahwa saya memiliki tingkat kehidupan yang jauh lebih baik, karena saya dapat melakukan banyak hal dan berbicara kepada orang-orang dengan cara yang lebih cerdas dan positif. Saya menyadari bahwa Tuhan saya Yesus Kristus ingin menunjukkan kepada saya bahwa memiliki kehidupan yang bersih dan benar adalah kehidupan yang baik dan cocok untuk saya.

Saya juga bertemu dengan beberapa dokter, dan mereka memberi tahu kepada saya bahwa sangat luar biasa untuk mengetahui bahwa saya dapat pulih dengan sangat cepat setelah kecelakaan hebat yang menimpa saya.

Terima kasih banyak, Tuhan Yesus Kristus, karena menyembuhkan saya dengan cepat, memberkati saya dengan banyak cara berpikir yang baik, memberikan cinta dan kebaikan-Mu kepada saya, dan tidak memberi saya perasaan sedih, hati yang marah dan pikiran yang tertekan. Terima kasih banyak, Tuhan saya Yesus Kristus, karena memberi saya kekuatan untuk memulai gaya hidup yang lebih bersih, lebih saleh dan sehat. Saya tahu bahwa saya telah membuat banyak kesalahan dalam hidup saya pada waktu dulu di kehidupan saya yang pertama, tetapi saya tidak ingin melakukannya lagi sekarang di kehidupan saya yang kedua. Saya berharap Tuhan Yesus Kristus mengampuni saya, dan saya akan selalu melakukan yang terbaik untuk menghargai kehidupan kedua yang diberikan Tuhan Yesus Kristus kepada saya. Saya selalu mencintai Tuhan Yesus Kristus. Saya berharap Tuhan Yesus Kristus juga mengasihi saya. Amin.




Tuhan Yesus Kristus Selalu Mendengarkan Saya, Selalu Melindungi Saya dan Selalu Membantu Saya

Salah satu saat nyata dalam kehidupan kedua saya adalah ketika Tuhan Yesus Kristus menjawab pertanyaan saya dan memberikan jawaban-Nya yang luar biasa.

Saya pernah berkata dalam doa saya kepada Tuhan Yesus Kristus, bahwa saya khawatir tentang sesuatu. Saya bertanya kepada Yesus Kristus apakah sesuatu dalam pikiran saya akan terjadi atau tidak. Saya juga meminta kepada Tuhan Yesus Kristus untuk mengampuni saya jika saya melakukan sesuatu yang salah. Keesokan harinya, sesuatu yang baik yang saya minta dalam doa kepada Tuhan Yesus Kristus pada hari sebelumnya benar-benar terjadi pada saya. Saya cukup yakin bahwa Tuhan Yesus Kristus menjawab pertanyaan saya dengan tindakan nyata-Nya. Saya merasa bersyukur untuk mengetahui bahwa Tuhan Yesus Kristus selalu menjawab semua pertanyaan saya, selalu menenangkan kekhawatiran saya dan selalu mendengarkan cerita-cerita saya dari hati dan pikiran saya. Saya berharap hal-hal ini adalah berbagai keajaiban yang datang dari Tuhan Yesus Kristus. Tuhan Yesus Kristus selalu mendengarkan saya, selalu melindungi saya dan selalu membantu saya.

Tuhan Yesus Kristus, terima kasih banyak untuk selalu memperhatikan saya, selalu mendengarkan saya, selalu berada di dekat saya dan selalu memperhatikan saya. Saya semakin mencintai Tuhan Yesus Kristus. Saya selalu berharap Tuhan saya Yesus Kristus juga selalu mencintai saya. Amin.

"Saya berharap kisah hidup saya ini dapat mendorong berbagai orang untuk lebih mencintai Tuhan Yesus Kristus dan lebih percaya kepada-Nya. Tuhan Yesus Kristus selalu mencintai dan melindungi orang-orang yang menempatkan Beliau di lokasi pertama dalam hidup mereka. Semoga Tuhan Yesus Kristus memberkati kalian semua. Amin."


2 comments:

  1. Pengalaman Bersama Tuhan yang menjadi kesaksian hidup

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih banyak, Peter. Semoga Tuhan Yesus Kristus memberkati kita. Amin.

      Delete