11 February 2023

Pendapat Saya Tentang Yoga Dan Peminatnya

Beberapa hari yang lalu, Media Berita Online bernama Hypeabis.id, anggota dari Bisnis Indonesia Group of Media (BIG Media), yang diwakili oleh wartawannya yang bernama Luke Andaresta menanyakan tentang jumlah peminat Latihan Yoga yang semakin bertambah banyak kepada saya.

Artikel dari Hypeabis.id dapat dibaca di:
- Banyak Orang Minat Olahraga Yoga, Ternyata Ini Alasannya: https://hypeabis.id/read/21444/banyak-orang-minat-olahraga-yoga-ternyata-ini-alasannya

Saya menjelaskan kepada Luke dan Hypeabis bahwa ketika COVID-19 melanda dunia dan ketika kondisi Pembatasan Sosial diberlakukan di seluruh dunia, hampir sebagian besar orang mulai mencoba untuk berolahraga dengan rutin di rumah. Salah satu olahraga yang kian diminati oleh masyarakat yang menaruh perhatian kepada Kesehatan Fisik dan Mental saat ini adalah Latihan Yoga. Sudah banyak orang yang melakukan Latihan Yoga di rumah untuk menjaga Kesehatan Tubuh dan Mental.

Yoga merupakan olahraga yang dilakukan oleh tubuh dan pikiran, dengan tujuan untuk membangun kekuatan dan kelenturan di dalam tubuh Sang Pelaku Yoga. Yoga juga dapat menyadarkan Pelaku Yoga tentang pernapasan yang sangat penting untuk dilakukan. Pada akhirnya, Latihan Yoga akan meningkatkan Kesehatan Mental dan Fisik.

Saya menginfomasikan bahwa karena Yoga adalah olahraga yang melibatkan fisik dan mental, maka orang-orang yang terkena stres, depresi dan trauma mencari Kesehatan Mental dengan melakukan Latihan Yoga. Pada akhirnya, mereka menemukan bahwa Yoga adalah salah satu Terapi Mental terpenting di dalam hidup mereka.

Dari Latihan Yoga yang saya lakukan, saya menemukan bahwa saat ini kebanyakan peminat yoga berusia 30-50 tahun. Karena Yoga itu sangat mudah untuk dilakukan, maka saya juga menyaksikan bahwa penggemarnya selalu bertambah setiap saat.

Saya mengungkapkan bahwa tujuan dari Latihan Yoga pada umumnya adalah untuk:
- Kesehatan
- Membuat tubuh selalu bergerak
- Menjaga kebugaran tubuh
- Menurunkan berat badan
- Melakukan Terapi Khusus untuk menyembuhkan tubuh yang pernah sakit dan cedera
- Melakukan Terapi Khusus untuk menyembuhkan mental yang sedang stres, depresi dan trauma
- Melangsingkan tubuh
- Melatih para perempuan yang sedang hamil
- Melatih para perempuan yang ingin hamil

Semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang dibutuhkan dan semoga informasi ini berguna.



#Yoga #Berita #news #Online #wartawan #reporter #MediaSosial #SocialMedia #Sehat #Health #olahraga #sport #practice #exercise #informasi #information 

No comments:

Post a Comment