10 July 2021

Doa untuk Penyembuhan - Katolik

Doa ini saya berikan kepada seorang Ayah yang akan menyumbangkan salah satu bagian tubuhnya kepada anaknya.
Semoga Tuhanku Yesus Kristus mendengar dan memberkati kita semua. Amin.

Marilah kita berdoa.



Tanda Salib: Dalam Nama Bapa, dan Putera, dan Roh Kudus. Amin.

Doa Pembuka: Doa Bapa Kami, Doa Salam Maria dan Doa Kemuliaan.

Doa untuk Penyembuhan:
Tuhanku Yesus Kristus Terkasih, terima kasih untuk semua Cinta-Mu yang selalu Engkau berikan kepadaku.
Aku di sini di bawah Tangan-Mu sekarang dan selamanya.
Tudak ada yang mustahil bagi-Mu.
Pada masa sulit ini, mohon berkati aku dengan Kebaikan-Mu, Bimbingan-Mu, Bantuan-Mu dan Dukungan-Mu.
Mohon berkati aku dengan semua hal terbaik dalam hidupku.
Mohon sembuhkanlah aku.
Mohon bantu aku untuk membuat diriku lebih sehat.
Mohon bantu aku untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik.
Aku percaya kepada-Mu.
Aku percaya bahwa Engkau adalah Sang Juru Selamat.
Aku adalah Milik-Mu.
Dalam Nama Yesus Kristus.
Amin.

Doa Penutup: Doa Terpujilah.

Tanda Salib: Dalam Nama Bapa, dan Putera, dan Roh Kudus. Amin.



#Catholic #Katolik #Jesus #Christ #JesusChrist #Yesus #Kristus #YesusKristus #health #sehat #sembuh #heal 

No comments:

Post a Comment