29 July 2019

Latihan Yoga untuk Para Penderita Penyakit Rematik

Beberapa waktu yang lalu, saya menjadi salah satu pembicara di Acara Intermezzo di iNews TV. Saya diwawancara oleh para penyiar di iNews TV yang sedang mendiskusikan tentang Penyakit Rematik.

Di acara ini, saya senang sekali dapat membagi pengetahuan saya tentang Latihan Yoga yang tepat untuk para penderita Penyakit Rematik. 

Berbagai hal yang saya bahas adalah bahwa ada kelas Yoga dengan jenis tertentu yang baik untuk dikunjungi oleh para pemula, orang yang sedang sakit dan para manula.

Saya juga membagi pengalaman saya tentang saran yang saya berikan kepada klien yoga saya yang ternyata menderita Penyakit Rematik. Bagi para klien saya yang memiliki suatu penyakit, saya selalu menyarankan mereka untuk memeriksakan diri mereka dulu ke dokter, agar saya dapat memberikan gerakan Yoga yang tepat untuk mereka. 

Pada akhirnya, saya memberikan tips tentang beberapa gerakan Yoga yang selalu saya ajarkan kepada para klien Yoga saya yang menderita Penyakit Rematik dan beberapa gerakan Yoga ini dapat dilakukan di rumah dan di kantor. 

Video dari Acara Intermezzo di iNews TV yang mendiskusikan tentang Latihan Yoga untuk Penyakit Rematik ini dapat Anda saksikan di saluran YouTube saya di:

Video bagian 1:



Video bagian 2:



Selamat menyaksikan! 

No comments:

Post a Comment