21 May 2020

DOA HARIANKU KEPADA TUHANKU YESUS KRISTUS - KATOLIK


Ini adalah Doa Harian yang selalu aku ucapkan kepada Tuhanku Yesus Kristus.

Catatan: Semua orang dapat membaca doa ini, namun yang lebih diperlukan dan penting adalah iman kepada Tuhan Yesus Kristus, percaya kepada Tuhan Yesus Kristus dan 100% Katolik.

**********



DOA HARIANKU KEPADA TUHANKU YESUS KRISTUS

Demi nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus.
Amin.


*** Doa Bapa Kami ***

*** Doa Salam Maria ***


Kepada Tuhanku Yesus Kristus,

Terima kasih untuk semua berkat dan rahmat yang Kau berikan kepadaku.

Mohon maafkan aku bila aku telah berbuat salah.

Tolong dekatkan aku dengan berbagai hal yang baik dan positif.

Tolong jauhkan aku dari berbagai hal yang tidak baik dan negatif.

Tolong lancarkan jalanku dan tolong bukakan pintu bagiku.

Tolong jauhkan aku dari mereka yang mau menghalangi aku dan mau berbuat jahat kepadaku.

Tolong musnahkan semua ilmu perdukunan, dukun, setan, sihir jahat dan sihir hitam yang mau masuk ke dalam diriku.

Tolong jauhkan aku dari mereka yang mau mengembalikan aku ke kepercayaan yang terdahulu.

Tolong jauhkan aku dari mereka yang tidak menyukai aku karena aku memilih Katolik sebagai kepercayaanku dan memilih Kau - Yesus Kristus - sebagai Tuhanku.

Aku hanya percaya kepada-Mu - Tuhanku Yesus Kristus, Bunda Maria, dan Para Roh Kudus - Santo Mikael, Santo Gabriel dan Santo Rafael.

Kemuliaan bagi Bapa dan Putra dan Roh Kudus, seperti pada permulaan, sekarang dan selama-lamanya.
Amin.

Demi nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus.
Amin.



No comments:

Post a Comment