11 December 2019

Latihan Yoga untuk Osteoporosis




Untuk menyambut Hari Osteoporosis Sedunia, saya mengajar Latihan Yoga di Kursi selama 30 menit di acara "Cegah Osteoporosis Sejak Dini dengan Yoga".

Diskusi dan Kelas Yoga di acara tersebut diadakan oleh Bayer Indonesia, LOCK & LOCK Indonesia, CDR dan Shopee Indonesia. Tujuan dari kampanye ini adalah untuk membangun kesadaran di kalangan masyarakat Indonesia untuk memiliki semangat hidup sehat dan mencegah Osteoporosis sejak dini.

Bersama dengan kampanye Yoga untuk Osteoporosis, LOCK & LOCK, Bayer Indonesia dan Shopee Indonesia bekerjasama untuk merilis produk bundling CDR eksklusif dan botol minum LOCK & LOCK.




Beberapa artikel tentang acara tersebut dapat dibaca di beberapa media berita di:

- Osteoporosis Bisa Terjadi pada Usia Muda, Yuk Cegah Sejak Dini dengan Yoga: https://akurat.co/gayahidup/id-813393-read-osteoporosis-bisa-terjadi-pada-usia-muda-yuk-cegah-sejak-dini-dengan-yoga 





- Tutorial Yoga Untuk Cegah Osteoporosis Part 1: https://www.youtube.com/watch?v=wfGzJuH3i2M 
















- Cegah Osteoporosis dengan Yoga Menggunakan Kursi, Ikuti 6 Gerakan Mudah Ini: https://www.suara.com/health/2019/10/18/132111/cegah-osteoporosis-dengan-yoga-menggunakan-kursi-ikuti-7-gerakan-mudah-ini 








  






















Semoga Latihan Yoga yang Anda lakukan dapat mencegah terjadinya Osteoporosis pada tubuh Anda dan menyembuhkan Osteoporosis yang sudah berada di tubuh Anda.


No comments:

Post a Comment