15 September 2014

Buku Yogaku Akan Segera Terbit!

"Buku tidak dapat dibunuh oleh api. Orang-orang mati, tapi buku tidak pernah mati. Tidak ada orang dan tidak ada kekuatan yang dapat menghapuskan memori ... Dalam perang ini, kita tahu, buku adalah senjata. Dan itu adalah bagian dari dedikasi Anda selalu membuatkan mereka senjata untuk kebebasan manusia. " - Franklin D. Roosevelt, 1882-1945, negarawan Demokrat Amerika, Presiden ke-32 AS 1933-1945, dan suami dari Eleanor Roosevelt.

Jika Anda bertanya-tanya mengapa aku mengutip Franklin Roosevelt, itu karena aku akan menulis buku yogaku sendiri. Buku ini akan menjadi warisanku kepada dunia. Bukuku akan hidup lebih lama dari tubuhku. Bukuku juga akan menjadi bentuk dedikasiku untuk latihan yoga, sebuah bagian dari hidupku.

Setelah menulis blog ini begitu lama, akhirnya ada beberapa orang yang mengenali mimpiku yang lain. Tahun lalu, sebuah penerbit menghubungiku dan bertanya apakah aku ingin menulis sebuah buku. Sebuah kejutan bagiku! Iya, aku mengambil tantangannya! Tapi kemudian aku bertanya apakah aku memiliki kemampuan untuk menulis buku. Dan penerbit memintaku untuk mencobanya. Mengapa tidak?

Itu satu tahun yang lalu.

Aku butuh berhari-hari dan bermalam-malam untuk membaca, memahami, mengumpulkan dan menulis ulang semua informasi dan sumber-sumber berdasarkan pengetahuan yang kumiliki.

Sekarang, aku hampir sampai pada proses akhir dari perjalanan menulis buku yogaku. Aku sekarang sedang berada dalam proses pengambilan gambar, membaca kembali informasi dan mengedit kembali.

Dan buku yogaku ini ditulis dalam bahasa Indonesia. 

Iya, buku yogaku akan segera terbit! Dan aku pun jadi bersemangat! 

Alam semesta yang baik, tolong temani aku disepanjang proses menulis bukuku.
Buat semuanya, tolong doakan aku.

Terima kasih banyak.

Namaste.

No comments:

Post a Comment