09 September 2014

5 Gerakan Yoga Untuk Sembuhkan Patah Hati - Dari Acara Yoga Bersama SoyJoy


Ketika aku melakukan acara yoga bersama dengan SoyJoy, mereka sempat bertanya tentang apakah ada latihan yoga yang dapat menyembuhkan patah hati. Dengan pengetahuan tentang yoga yang kumiliki, aku tentu menjawab bahwa ada latihan yoga tertentu yang ditujukan untuk suatu kondisi fisik dan emosional tertentu.

Dari pembicaraan ini, maka aku langsung menjadi konsultannya mereka untuk menunjukkan beberapa posisi yoga yang dapat menyembuhkan rasa patah hati ini, sekaligus juga memperagakan posisi yoga tersebut, dan apa manfaat dari posisi yoga tersebut, yang kemudian dijadikan SoyJoy sebagai artikel tersendiri.

Artikel yang bekerjasama dengan SoyJoy tersebut dapat dibaca secara lebih lengkap di: 

Anda juga dapat membaca artikel tersebut di bawah ini. Selamat menikmati! 

-------------------

5 Gerakan Yoga Untuk Sembuhkan Patah Hati





Belakangan ini topik patah hati semakin sering dibicarakan orang, terlebih di media sosial. Nah, ada satu fakta menarik yang berhasil kami ketahui, ternyata latihan yoga bisa menyembuhkan orang yang sedang patah hati. Bagaimana caranya? Jadi, di dalam latihan yoga terdapat beberapa gerakan yang memberikan relaksasi dan ketenangah hati. Efeknya setelah melakukan gerakan ini adalah meredakan emosi amarah maupun emosi sedih (termasuk patah hati). Berikut adalah 5 gerakan yoga yang bisa mengobati kesedihan karena patah hati:














Inti dari 5 gerakan yoga ini adalah membuka dada selebar-lebarnya. Diharapkan dengan melakukan gerakan ini hati seseorang bisa menerima hal-hal baru yang ada di sekitar kita. 

Selamat mencoba.




No comments:

Post a Comment