09 April 2010

Baru Saja Merubah Akun Twitter.... Setelah Sekian Lama!!!

Halo semuanya,


Saya baru saja mempunyai kesempatan untuk mengunjungi blog saya lagi setelah sekian lama.... Dan lucunya adalah saya baru menyadari bahwa akun Twitter yang tercantum di sini bukan milik saya. Sial! Hehehe.....

Ya, dulu sih akun Twitter itu milik saya, lalu saya rubah ke nama lain, tapi saya lupa merubahnya pula di sini. Lalu, setelah sekian lama, saya baru menyadari bahwa akun Twitter saya yang lama telah menjadi milik orang lain. Jadi, seperti yang kalian semua tahu, kolom Twitter disini menampilkan akun Twitter orang lain yang mengambil akun Twitter lama saya.

Tetapi semua masalah sudah diperbaiki sekarang. Saya menemukan kebodohan saya dan memperbaikinya secepatnya... Ya, engga cepat juga sih, karena harus menunggu setahun dulu.... Sekali lagi, maafkan kebodohan saya. Hehehe.

OK deh, terima kasih untuk semua. Dan maafkan kesalahan yang telah lampau ya.


Salam,
Astrid Amalia




Bila anda punya komentar atau pertanyaan, silahkan kirim ke: astrid_amalia@yahoo.com

Bila anda ingin membaca blog saya dalam versi Bahasa Inggris, silahkan datang ke link ini:
http://astridamalia2.blogspot.com

No comments:

Post a Comment