07 May 2007

Gendis dan teman-temannya











Gara-gara nginep di rumah tanteku, akhirnya aku harus menghabiskan waktu dengan anjing-anjing yang lucu-lucu ini. Aduh, mereka ini ngajak main melulu dan manis. Nakalnya juga sih, soalnya mereka kerjaannya lari kesana kemari. Mereka ini juga ribut banget, abis menggonggong melulu sih. Ya tentu sajalah, mereka kan anjing gitu loh. Hehehe. Tapi tetep aja, mereka memang lucu-lucu deh.



Bila anda punya komentar atau pertanyaan, silahkan kirim ke: astrid_amalia@yahoo.com

Bila anda ingin membaca blog saya dalam versi Bahasa Inggris, silahkan datang ke link ini:
http://astridamalia2.blogspot.com

No comments:

Post a Comment