29 December 2006

FESTIVAL MINANG







Minggu lalu, temennya Mama ngajakin aku ke Festival Minang di Taman Mini Indonesia Indah. Tentu saja aku gak bisa nolak, ini festival makanan loh, dan yang ngajak juga wanita yang baik hati dan tidak sombong. He he he.

TMII waktu itu penuh sesak, apalagi itu hari Minggu, dan long weekend pula karena besoknya umat Kristiani merayakan Hari Natal. (Selamat Natal ya).

Keluarga besar, pasangan yang lagi jatuh cinta, sekumpulan anak muda…semuanya pada kumpul di sana.

Festivalnya sendiri diadakan di areal Sumatra Barat dengan mengumpulkan hampir semua restauran Padang di Jakarta. Aku kok kurang puas ya dengan festivalnya. Para pesertanya kok cuma memamerkan makanannya tanpa menjual makanan tersebut, padahal aku udah ngiler-ngiler tuh pengen nyobain makanannya he he he. Temennya Mamaku juga sudah menyarankan ke para peserta agar mereka menjual makanannya juga kalau ada festival semacam ini diadakan lagi di TMII. Yah, aku sih cuma berharap agar festival selanjutnya akan lebih baik dari yang ini.

Di festival ini, tentu saja aku foto-foto apa aja yang aku anggap menarik perhatian mataku, mulai dari makanannya, bangunannya, dan segala sesuatu yang lucu-lucu.

Selamat menikmati miniaturnya Kota Padang !!





Bila anda punya komentar atau pertanyaan, silahkan kirim ke: astrid_amalia@yahoo.com

Bila anda ingin membaca blog saya dalam versi Bahasa Inggris, silahkan datang ke link ini:
http://astridamalia2.blogspot.com

No comments:

Post a Comment